Langsung ke konten utama

Analisis Karakter Media Massa (Emina Cosmetics)

 

Hallo teman-teman....

Setelah kemarin aku bikin press release dari brand Emina, sekarang aku bakal menganalisis  karakter media massa dari salah satu brand kosmetik Indonesia, yaitu dari Emina.

Emina adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Yuk mulai analisis nya..

Jenis Media Massa



Jenis media massa yang dipakai pada brand lokal ini adalah website dan instagram. Pada website bisa mengunjungi situs https://www.eminacosmetics.com/ dan akun instagram @eminacosmetics.




 


Kebijakan Media


Kebijakan media pada Emina Cosmetics adalah dengan mengutamakan fungsi sebagai perawatan atau skincare pada usia remaja. Terbukti dari kemasan yang lucu dan menarik; cara promosi  yang bernuansa cute pink dan colorfull; dan kandungan yang digunakan emina aman digunakan remaja yang baru memulai merawat wajah (dapat dilihat dari kemasan).

 

Sasaran Publik

Emina Cosmetics menargertkan produknya pada wanita dan remaja wanita.

 

Siklus Terbit

Siklus pada penayangan produk atau juga promosi bisa dilihat dari story instagram emina yang di update setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini